Widget HTML #1

Lowongan Kerja Indomaret Palembang Terbaru Februari 2024


Indomaret adalah jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Indomaret sendiri merupakan merk dagang yang dimiliki oleh PT. Indomarco Prismatama.

Hingga awal 2014, Indomaret mengoperasikan lebih dari 9.000 gerai, terdiri dari 60% milik sendiri dan 40% milik masyarakat. Semuanya tersebar di Jawa, Bali, Madura, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan lebih dari 4.800 jenis produk dengan harga yang kompetitif, untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari menyebabkan Indomaret termasuk bisnis yang prospektif dan juga menjanjikan bagi yang siapa saja yang berminat berkarir di Indomaret.

1. PRAMUNIAGA (PRM)
Kualifikasi :
Pria. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK. Nilai Matematika 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan 160 cm. Lancar berkomunikasi. Tidak bertato/bertindik. Bisa mengoperasikan komputer, minimal Ms. Word/Excell.

2. KASIR (KSR) 
Kualifikasi :
Wanita. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK. Nilai Matematika 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan 155 cm. Lancar berkomunikasi. Teliti, jujur dan bertanggung jawab. Bisa mengoperasikan komputer, minimal Ms. Word/Excell. Tidak bertato/bertindik.

3. MERCHANDISER (MD) 
Kualifikasi :
Pria/Wanita. Usia maksimum 25 tahun. Belum menikah Penampilan menarik. Lulusan D3 semua jurusan, IPK minimal 2,75. Tinggi badan 165 cm (Pria), 155 cm (Wanita). Menguasai program komputer minimal Ms. Word/Excell. Mampu berkomunikasi dengan baik.

4. MAINTENANCE (MNT)
Kualifikasi :
Pria. Usia maksimal 23 tahun. Lulusan SMK jurusan Elektro/Komputer. Mempunyai pengetahuan mengenai AC dan CCTV. Belum menikah.

5. SURVEYOR (SVY)
Kualifikasi :
Pria. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK semua Jurusan. Mampu berkomunikasi dengan baik. Memiliki SIM C dan mengenal wilayah Sumsel dengan baik. Belum menikah.

6. PURCHASING (PRC)
Kualifikasi :
Pria. Usia maksimum 23 tahun. Lulusan SMU/SMK semua Jurusan. Mampu berkomunikasi dengan baik. Memiliki SIM A. Belum menikah.

7. DRIVER (DRV)
Kualifikasi :
Pria. Usia maksimum 35 tahun. Pendidikan minimal SMP. Memiliki SIM B1. Sehat jasmani dan rohani. Tidak bertato dan bertindik. Jujur dan bertanggung jawab.

Surat Lamaran dilengkapi dengan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
3. Fotokopi KTP/SIM
4. Fotokopi SKCK terbaru
5. Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
6. Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
7. Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop

Surat lamaran ditujukan ke :
PT. INDOMARCO PRISMATAMA Cabang PALEMBANG
Jalan RH Nadjamudin RT.05/03
Kel. Sukamaju, Kec. Sako Palembang
Palembang 30163 Atau ke PO.BOX 1366

Lowongan Kerja Indomaret Terbaru
sumber: http://indomaret.co.id/karir/berkarir-di-indomaret.html